Diperiksa Terkait Laporannya, Ayu Ting Ting Jawab 15 Pertanyaan Penyidik

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: ayutingting92

Pedangdut Ayu Ting Ting selama kurang lebih dua jam menjalani pemeriksaan terkait laporannya kepada seorang hatters bernama Kartika Damayanti. Penyidik Diskrimum Polda Metro Jaya memberikan 15 pertanyaan soal laporannya dugaan tindak pencemaran nama baik di media sosial.

“Tadi kita sudah jalani pemeriksaan sama penyidik, didampingi sama bang Minola ya alhamdulillah,” ucap Ayu Ting Ting di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/8).

“Hari ini baru sampai 15 pertanyaan. Karena ini sederhana tapi serius masalah ucapannya di mediq sosial,” kata Minola Sebayang yang merupakan kuasa hukum Ayu Ting Ting menambahkan.

Pertanyaan yang diberikan penyidik hanya terkait sekitar kata-kata hujatan yang diduga telah mencemarkan nama baik putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak.

“Seputar masalah akun, pemilik akun dan kata-kata mana aja yang membuat Ayu merasa terhina. Kan ada kata-kata yang menjadi dasar Ayu mengambil upaya hukum,” ujar Minola.

Meski begitu, pemeriksaan akan kembali dilanjutkan pekan depan karena Ayu Ting Ting ada pekerjaan yang tak bisa ditinggalkannya.

“Mungkin akan ada lanjutan masih ada beberapa pertanyaan. Tapi karena Ayu harus live ya mungkin minggu depan ya lanjut,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya