Cerita Sahabat Nindy Ayunda Soal KDRT Yang Dilakukan Askara Harsono

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nindyayunda

Sidang kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) atas laporan Nindy Ayunda terhadap mantan suaminya, Askara Pasarady Harsono digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Citra yang merupakan sahabat Nindy Ayunda hadir menjadi saksi.

Dalam kesaksiannya, Citra menyebut kalau Askara memiliki sifat cemburu saat melihat Nindy dekat dengan pria lain. Bahkan, cemburu Askara itu sering diwujudkan dengan melakukan tindak kekerasan.

Pada Desember 2020, Nindy Ayunda terluka disejumlah bagian tubuhnya akibat kekerasan yang dilakukan Askara. Kala itu, Askara marah tatkala melarang Nindy pergi ke Bali bersama seorang pria dan dua sahabat ceweknya.

“(Askara) Suka cemburu,” ucap Citra, saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Selain Citra, Nindy Ayunda juga menghadirkan sahabatnya yang lain, Dania sebagai saksi atas kasus yang dilaporkannya terhadap Askara, mantan suaminya.

Dalam kesaksiannya, Dania menyebut kalau Nindy sempat minum obat sakit kepala setelah mengalami dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Askara Parasady.

“Dia (Nindy Ayunda) sempat minum obat sakit kepala setelah merasa sakit di kepala. Tapi dia nggak ke rumah sakit. Di siku lengan kiri belakang itu terlihat memar. Saya lihat juga di tangan dan bawah mata, dan bibirnya mengelupas,” tutup Dania.

Populer video

Berita lainnya