Jerinx SID Akhirnya Vaksin dan Ajak Masyarakat Indonesia

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @jrx_sid_nora

Musisi Jerinx secara mengejutkan kembali mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Kehadiran penabuh drum SID itu untuk melakukan vaksinasi.

Jerinx mengaku sudah memikirkan keputusannya untuk divaksin. Tentu karena memiliki riwayat penyakit penyakit hepatitis yang sudah lama diderita.

“Saya memutuskan untuk megambil vaksin tadi itu setelah saya berdiskusi panjang dengan firolog Namanya dokter pak de indor. Bisa dicari facebook,” ucapnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (15/8).

“Awalnya saya masih ragu karena saya baca di halodoc itu. Krang dengan riwayat Hepatitis sebaiknya harus konsultasi dulu,” Jerinx menambahkan.

Tak sampai disitu, Jerinx kini mengajak masyarakat agar mau melakukan vaksinasi. Dia ingin Indonesia kembali seperti sedia kala.

“Setelah saya konsultasi dokter indro meyakinkan saya bahwa dengan riwayat seeprti saya bisa. Tapi saya menganjurkan kepada masyarakat luas agar berkonsultasi dulu sebelum melakukan vaksin. Tidak usah berlebihan, ayo kita bantu agar Indonesia lelas bangkit lagi,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya