Dinar Candy Ngaku Sudah Suka Pakai Baju Seksi Sejak Remaja

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dinar_candy

Dinar Candy selalu tampil seksi di setiap momen apapun. Pemilik nama lengkap Dinar Miswari itu memgaku kalau dirinya sudah sejak remaja suka berpenampilan seksi.

“Dinar seksi seksian sudah dari sononya. Sejak SMA Dinar sering pakai rok mini ke sekolah, sampai guru BP motong rok aku,” ucap Dinar Candy saat ditemui di kawasan Cirendeu, Tanggerang, Selasa (4/8).

Walaupun suka berpenampilan seksi, Dinar Candi mengatakan kalau dia bukanlah wanita murahan yang menjajakan tubuhnya demi uang. Penampilannya yang selalu seksi karena dirinya memiliki rasa percaya diri yang tinggi saat mengenakannya.

“Tapi bukan berarti aku cewek nakal ke cowok. Karena memang aku suka aja aku seksi, pede sendiri,” katanya.

Walau begitu, wanita yang berprofesi sebagai DJ itu tahu kalau tak semua orang menyukainya. Makanya, dia dengan tulus meminta maaf atas kelakuannya itu.

“Memang kita di Indonesia belum bisa diterima semua kalangan. Hanya kalangan tertentu aja. Ya dinar minta maaf kelakuan Dinar gitu,  ya mohon diwajarkan saja. Tapi tidak ada Dinar yang jualan, dinar yang merebut suami orang, tidak ada dinar candy yang narkoba,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya