Ini Pesan Nikita Mirzani Untuk Para Pejuang Negatif

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @nikitamirzanimawardi_17

Wabah virus Covid-19 semakin mencekam lantaran muncul varian baru yang semakin memakan banyak korban jiwa, hingga membuat rumah sakit penuh. Artis Nikita Mirzani yang merupakan salah satu orang yang pernah terpapar virus Covid-19 angkat bicara soal pengalamannta saat dinyatakan positif.

“Niki terpapar waktu itu bulan November 2020 , dan alhamdulillah cuma 3 hari,” ucapnya saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (22/7).

Waktu itu, saat tahu kalau dirinya terpapar virus Covid-19, ibu tiga anak itu mencoba untuk tidak panik dan selalu berfikir positif agar daya tahan tubuhnya tidak menurun.

“Santai saja jangan dibawa pusing apalagi ribet nanti imun menurun, yang penting harus positif thinking,” katanya.

Lebih jauh, Nikita Mirzani bersyukur karena tidak memiliki gejala serius, sehingga bisa melakukan isolasi mandiri.

“Niki berjemur, baca buka, nonton film,” ujarnya singkat.

Maka itu, untuk orang-orang yang kini tengah melakukan isolasi mandiri dan berjuang agar bisa segera negatif, Nikita memberikan pesannya.

“Pesen Niki, Niki tau pas pertama kali kena pasti drop. Tapi kalian harus lawan. Makan-makanan yang sehat. Tidur teratur, jangan lupa berjemur, itu obat paling mujarab dan 1 lagi minum air putih yang banyak sama minum alkohol karena COVID matinya sama alkohol kan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya