Tak Menyangka Anak Sulung Meninggal, Anwar Fuady: Masih Segar Waktu Istri Saya Dikuburkan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @fuady_47

Aktor Anwar Fuady tak pernah menyangka atas meninggalnya Ferry Senapati. Padahal tiga hari sebelumnya, sang istri Farida Cosim atau Farida Fuady pada Minggu (18/7) meninggal dunia.

Saat sang istri dimakamkan di Yayasan Taman Makam Wakaf Al Ma’arif, Tanggerang, Ferry Senapati turut hadir dan masih terlihat sehat.

“Masih seger waktu istri saya dikuburkan dia ada, ikut nguburin,” ucap lelaki berusia 74 tahun itu saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (21/7).

Namun, selang sehari setelah hari pemakaman ibunya, Anwar Fuady mengatakan kalau kondisi anaknya tiba-tiba menunjukan gejala Covid-19. Ferry Senapati mendadak drop hingga akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit akibat kesulitan bernafas.

“Ya biasa panas batuk. Sejak tanggal 19 ya, dua hari. Iya (ada sesak),” katanya.

Setelah dua hari dirawat di Rumah Sakit Bakti Ciledug, Tanggerang, almarhum akhirnya menghembuskan nafas terakhir sekira pukul 13.41 WIB.

Jenazah sendiri rencananya akan langsung dimakamkan di hari yang sama dengan mengikuti prosedur protokol yang sudah ditetapkan pemerintah dan berdampingan dengan makam ibunya.

Populer video

Berita lainnya