Kirim Surat Terbuka Buat Presiden, Didi Riyadi Lega

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @didiriyadi_official

Didi Riyadi belum lama ini mengirimkan surat terbuka kepada presiden Joko Widodo terkait penolakannya soal perpanjangan PPMK Darurat. Penabuh drum Elemen itu merasa lega usai mengunggah surat tersebut di media sosial hingga viral.

“Memang murni bikin surat terbuka itu buat Bapak Presiden supaya kita semua sama-sama bisa keluar dari situasi ini,” ucap Didi Riyadi, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/7).

Dengan surat terbuka yang dibuat, Didi Riyadi menegaskan bukan berarti kalau dirinya menaruh kesal pada sistem yang ditetapkan pemerintah. Dia cuma menuangkan uneg-unegnya saja.

“Sudah lega, tapi saya tidak pernah di dalam sini (menunjuk dadanya) yang gimana gedek, kesal, dan dendam,” kata Didi Riyadi.

Menurut Didi Riyadi, penanganan virus Covid-19 di Indonesia masih jauh dari harapan. Makanya, lelaki 40 tahun itu memilih

“Karena kalau masih menjalankan dengan cara yang sama, sistem yang sama, prediksi saya situasi kita akan begini terus,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya