Anggita Novita Bantah Tinggalkan Ferry Irawan Dalam Keadaan Sakit

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @angginovitaofficial

Anggi Novita lewat kuasa hukumnya, Yogi Widodo memastikan kalau suaminya, Ferry Irawan sudah meninggalkan rumah sebelum melakukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bahkan, Ferry Irawan meninggalkan rumah dalam keadaan sehat.

Malah, Yogi melanjutkan kalau kliennya yang sakit ketika Ferry meninggalkannya. Sakit yang dialami Anggia cukup berat, yakni stroke.

“Mas Ferry belum sakit. Yang sakit mbak Anggia. Kalau mbak Anggia sudah dari tahun lalu sakitnya,” ucap Yogi Widodo, saat dihubungi wartawan, Jumat (16/7).

Pernyataan yang dikeluarkan itu dilakukan untuk menjawab kabar simpang siur yang beredar kalau kliennya wanita yang kejam karena meninggalkan suami dalam keadaan sakit.

“Nggak. Justru ini yang perlu diluruskan. Mas Ferry yang pergi dalam keadaan sehat. Nah sekarang Mas Ferry dalam keadaan sakit atau tidak, kita nggak tahu. Dalam artian mbak Anggi nggak tahu kondisi mas Ferry sekarang,” katanya.

Ferry Irawan memutuskan pergi dari rumah menjelang hari raya Idul Fitri tahun ini. Jadi semua kabar simpang siur yang beredar di luaran adalah hal yang wajib diungkapkan.

Populer video

Berita lainnya