Gisel dan Nobu Disebut-Sebut Punya Video Syur Lebih Dari Satu

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @gisel_la

Kuasa hukum PP dan MN yang merupakan penyebar video syur berdurasi 19 detik, Roberto Sitohang menyebut kalau Gisella Anastasia dan Nobu memiliki video syur selain yang kini beredar. Hal itu diketahuinya berdasarkan fakta yang terungkap di persidangan kliennya.

“Kalau di fakta persidangan ada mungkin sekitar 5 kali, tapi video yang tersebar ya video yang 19 detik itu,” ucap Roberto Sitohang saat dihubungi wartawan lewat sambungan telepon, Rabu (14/7).

Malah, dalam persidangan keduanya mengakui kalau mereka berhubungan intim lebih dari sekali. Namun, tidak semua direkam.

“Nggak, nggak semuanya mereka rekam. Aduh berapa kali ya, mungkin tiga kali,” katanya singkat.

Roberto Sitohang membongkar hal tersebut bukan karena kecewa karena kedua kliennya, yakni PP dan MN divonis hakim pengadilan negeri jakarta selatan dengan hukuman kurungan 9 bulan penjara.

“Tapi begini saya mau luruskan juga, ada yang bilang saya membongkar karena klien saya dihukum, kesal dan saya bongkar. Tidak. Itu bukan dibongkar tapi memang faktanya, kalau dibongkar kan ada yang dirahasiakan kemudian saya blow up, kan nggak, faktanya mengatakan seperti itu,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya