Natasha Wilona Klarifikasi Terkait Sosok N Yang Tetap Mengambil Job Saat Positif Covid-19

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto IG: @15natashawilona12

Artis Natasha Wilona angkat bicara soal tudingan artis ‘N’ positif Covid-19 tapi tetap nekat bekerja. Wanita kelahiran 15 Desember 1998 itu malah tak pernah merasa sebagai artis yang dibicarakan itu.

“Kalau kita kan di dunia entertain udah biasa ada yang suka dan nggak, aku juga nggak merasa inisial N itu aku,” ucap Natasha Wilona dalam jumpa pers virtual, Selasa (6/7).

Postingan Natasha Wilona soal hasil swab dan PCR di media sosial terkait bukti negatif Covid-19 juga bukan ditujukan untuk mayakinkan masyarakat kalau dialah N yang dimaksudkan.

“Cuman karena aku peduli sama orang yang konsen ke aku, jadinya aku klarifikasi, karena inilah yang terjadi,” katanya.

“Aku juga nggak mau yang kayak tiba-tiba ‘Wah aku nih yang diomongin’. Aku tahu ada media dan temen-temen aku nanya, jadi aku nggak mereka nebak-nebak, itulah kenapa aku upload hasil SWAB aku,” jelasnya.

Karena berita yang beredar semakin simpang siur, akhirnya Natasha Wilona memutuskan untuk melakukan klarifikasi masalah tersebut.

“Jujur aku awalnya nggak mau respon curhatan atau unggahan Instagram Story orang lain tapi karena udah simpang siur terus berhubungan dengan kesehatan aku, jadinya aku jelasin, aku takut keluarga dan temen-temenku jadi kebawa emosi,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya