Anak Lebih Mirip Ayahnya, Tata Janeeta Sakit Hati

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @tatajaneetaofficial

Ditengah kebahagiaan Tata Janeeta melahirkan buah hati yang diberi nama Raden Erlangga Danendra, dia memiliki sedikit rasa sakit hati. Pasalnya, anak laki-laki yang baru dilahirkannya, memiliki wajah seperti sang suami, Brotoseno.

“Sakit hatiku sebenarnya, hahaha, habis setiap komentar (disebut mirip) bapaknya terus aku nggak dianggap, hahaha,” ucap Tata Janeeta dalam jumpa pers virtual, Selasa (29/6).

“Ya yang penting anaknya sehat, mirip bapaknya nggak apa-apa, namanya anaknya, alhamdulillah mirip bapaknya kan, nggak tahu tuh kenapa bisa plek ketiplek (mirip), gimana mas?” Tata menambahkan sambil melempar pertanyaan ke sang suami.

Mendengar pertanyaan dari sang istri, Brotoseno hanya tertawa. Hal tersebut lantaran dia juga acap kali menggoda istrinya kalau tak ada satupun bagian yang mirip dari dirinya dengan anaknya.

“Mengenai wajah putra kami, memang 80 persen mirip semua sama saya. Sampai tadi pagi pun lucu-lucuan sama Tata. Wajahnya mirip saya. Saya kasih buktinya, alhamdulillah yang penting sehat,” kata Brotoseno.

Dari keseluruhan bagian tubuh anak, Brotoseno akhirnya mengungkap bagian dari sang anak yang dikatakannya mirip Tata Janeeta.

“Erlangga saya bilang kasih kupingnya lah buat Tata. Mirip, mirip,” tutup Brotoseno.

Populer video

Berita lainnya