Nikita Mirzani Buka Suara Soal Hoaks Surat Panggilan Jadi Tersangka

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @nikitamirzani_177

Beredar kabar kalau artis Nikita Mirzani telah jadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik atas laporan pengacara Indra Tarigan. Hal tersebut merebak saat beredarnya foto surat pemanggilan ibu tiga anak itu sebagai tersangka.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar akhirnya angkat bicara soal hal tersebut. Dia membantah pihaknya sudah menaikan status ibu tiga anak itu jadi tersangka dan melayangkan surat panggilan.

“Jadi, begini ya setidaknya ada dua poin yang perlu kami tegaskan. Yang pertama, satu, memang laporan itu ada yg berkaitan dengan public figure NM itu memang ada namum sekarang masih berproses dalam pendalaman tim penyidik kami,” ucap Achmad saat ditemui di kantornya, Senin (28/6).

“Nah berkaitan dengan foto surat yg beredar itu tadi, coba teman teman silahkan dicermati, itu surat datangnya darimana kemudian juga kalau saya sendiri mecermati itu belum tergister secara resmi. Jadi, saya juga tidak memastikan surat itu terus nama juga yg tercantum di situ bukan nama saya, Saya ulangi, belum pada penetapan status tersangka,” Achmad melanjutkan.

Mantan istri Sajad Ukra itu juga angkat bicara. Dia mengaku tak pernah mendapatkan surat tersebut. Makanya wanita yang akrab disapa Niki itu heran soal hoaks statusnya menjadi tersangka.

“Panggilan apaan, gak ada,” kata Nikita Mirzani singkat.

Malah, Nikita Mirzani mempertanyakan asal usul surat pemanggilan itu. Dia menduga ada oknum yang sengaja ingin menjatuhkannya dengan pemberitaan semacam itu.

“Issunya sudah dijawab polres Metro Jakarta Selatan. Berita Niki jadi tersangka dapat dari mana,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya