Kalina Oktarani Belum Mau Pulang, Padahal Sudah Berbaikan Dengan Vicky Prasetyo

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @vickyprasetyo777

Persoalan rumah tangga antara presenter Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani akhirnya berujung perdamaian. Ustaz Zacky Mirza dan mertua Vicky Prasetyo menjadi saksi kala keduanya berbaikan.

“Jadi, semuanya sudah selesai lah, sama-sama introspeksi diri, sama sama evaluasi diri, kami membuat beberapa kesepakatan,” ucap Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (17/6).

Walau sudah berdamai, Kalina Oktarani rupanya belum mau pulang ke rumah suaminya. Alasannya, Kalina Oktarani tak kuasa meninggalkan ibunya yang saat ini tengah sakit.

“Cuma beberapa hari ini memang Kalina diminta untuk mendampingi Ibunya. Kalau pulang mah sebenarnya bukan rumah aku, rumah kita, kan rumah tangga. Jadi, tidak ada rumah aku, rumah dia, rumah kami, dia mau pulang kapan pun silahkan,” katanya.

“Tetapi kan dia masih memilih untuk merawat Ibunya karena kan kondisinya Insyallah dalam waktu dekat akan mau ada tindakan, sekitar tanggal 22 (Juni), mau dioperasi. Jadi memang inilah, butuh pengawasan lebih baik. Gitu saja sih,” Vicky Prasetyo menambahkan.

Vicky Prasetyo memahami dan mengizinkan Kalina Oktarani tinggal di rumah orantuanya. Dia mengatakan selalu menyempatkan waktu untuk datang ke rumah mertuanya saat memiliki waktu senggang.

“Ya aku sudah bilang, di sela-sela syuting aku pasti akan sering ke sana. Kalau kemarin ya wajarlah namanya rumah tangga kadang-kadang ada selisih paham,” pungkasnya.

Seperti diketahui, rumah tangga keduanya dikabarkan sedang diujung tanduk menyusul kabar yang menyatakan kalau Kalina Oktarani pergi dari rumah suaminya. Kalina Oktarani kesal karena bakal diceraikan suaminya. Akan tetapi semua itu dibantah oleh Vicky Prasetyo.

Populer video

Berita lainnya