Benny Simanjuntak Ungkap Akar Masalah Rumah Tangga Jonnathan Frizzy Dengan Dhena Devanka

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ijonkfrizzy

Retaknya rumah tangga yang sudah dibangun Jonnathan Frizzy dengan Dhena Devanka akhirnya terungkap. Menurut Benny Simanjuntak yang merupakan paman lelaki yang akrab disapa Ijong itu, masalah keponakannya itu berawal dari kecemburuan Dhena yang dianggap sangat berlebihan.

“Ya itu dia kecemburuan bininya (penyebab masalah), cemburuan yang tidak masuk akal,” ucap Benny Simanjuntak dikutip dari Instagram livenya, Kamis (17/6).

Buah bibir yang mengatakan kalau kecemburuan Dhena itu karena Ririn Dwi Ariyanti juga dibenarkan oleh Benny Simanjuntak. Tak hanya itu, siapapun lawan main keponakannya yang perempuan, pasti akan dicemburuinya.

“Jadi kalau soal cemburu juga jangan sangkutpautkan sama si Ririn. Saya sudah bilang itu hanya sebuah nama, Ririn pemeran yang mendampingi Jonathan. Kalau pemeran yang mendampingi Jonathan namanya tuyul dia pasti cemburu sama tuyul, pasti. Atau setan nama pemeran ceweknya, dia cemburu sama setan pasti itu,” katanya.

Karena tak ada penyelesaian dari permasalahan keduanya, Ijong berencana akan mengajukan gugatan cerai. Dia mau perpisahan itu dilakukan secara baik-baik.

Populer video

Berita lainnya