Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Anji Jadikan Pelajaran

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @duniamanji

Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji menyampaikan permohonan maaf pada keluarga lantaran sudah mencoreng nama baik karena kasus penyalahgunaan narkoba. Mantan vokalis band Drive itu juga mengaku menyesal.

Atas perbuatannya itu, Anji yakin kalau sudah membuat banyak orang kecewa atas kesalahan yang dilakukannya. Untuk itu dia meminta maaf pada semua orang dan rekan kerjanya.

“Selamat sore, saya Anji. Pertama saya mau mengucapkan permintaan maaf kepada keluarga, kerabat, saudara,” ucap Anji saat dihadirkan saat rilis kasus narkobanya di Polres Metro Jakarta Barat pada Rabu (16/6).

“Rekan-rekan kerja, pihak-pihak yang percaya dengan saya dan juga seluruh masyarakat Indonesia yang kecewa atas kejadian ini,” Anji menambahkan.

Dengan kasus yang dihadapinya ini, Anji berharap nantinya bisa berdampak positif dalam kehidupannya.

“Saya berharap semoga kejadian ini menjadi pelajaran untuk diri saya sendiri dan juga seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak melanggar aturan apapun, dengan alasan apapun,” katanya.

Tak lupa, mantan kekasih Sheila Marcia menyampaikan rasa terima kasihnya pada pihak kepolisian, karena sejak ditangkap hingga hari ini, dirinya diperlakukan sangat baik.

“Kemudian saya mengucapkan terima kasih kepada satuan narkoba Polres Jakarta Barat yang sudah memperlakukan saya dengan baik,” pungkas Anji.

Seperti diberitakan, polisi mengamankan Anji di rumahnya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada Jumat (11/6) pukul 19.30 WIB. Setelah dilakuka tes urine, dia positif menggunakan narkoba jenis ganja.

Populer video

Berita lainnya