Tio Pakusadewo Sebut Janji Pengguna Narkoba Berhenti Tak Bisa Dipegang, Ini Alasannya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: pksdw63

Aktor Tio Pakusadewo sudah tiga kali berurusan dengan pihak kepolisian lantaran kasus penyalahgunaan narkoba. Makanya, dia paham betul jika para pengguna narkoba akan mudah mengingkari janjinya soal tak pakai narkoba lagi.

“Nih ya, pengguna narkoba itu kebanyakan janjinya bullshit, janji terus diulang (pakai narkoba lagi) janji terus diulang,” ucap Tio Pakusadewo sambil tertawa saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/6).

Kendati begitu, Tio Pakusadewo menyebut jika narkoba membuat dirinya menderita. Dia cuma bisa menyarankan agar para pengguna yang masih memakai barang haram tersebut agar segera berhenti sebelum kecanduan yang lebih parah.

“Memang nggak akan banyak yang tahu gimana menderitanya pakai narkoba dan harus segera berhenti,” kata Tio Pakusadewo

Untuk bisa berhenti diakui Tio Pakusadewo tak segampang itu. Meski direbabilitasi hal tersebut tak serta merta bisa benar-benar efektif, harus benar-benar dari diri sendiri dengan niat sepenuh hati dan terus dapat dukungan dari orang sekitar.

“Narkoba itu sangat, sangat berat to be honest, yang bisa menolong orang-orang yang sudah akut narkoba hanya pertolongan orang lain,” tutup Tio Pakusadewo.

Populer video

Berita lainnya