Keluarga Gen Halilintar Jadi Sorotan, Krisdatanti Angkat Bicara

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @krisdayantilemos

Keluarga Gen Halilintar saat ini sedang menjadi sorotan lantaran dituding melanggar protokol kesehatan di Malaysia. Sebagai mertua dari Atta Halilintar, Krisdayanti angkat bicara terkait masalah tersebut.

Menurutnya, oknum yang menyebut keluarga besannya itu melanggar protokol kesehatan tidak asal tuding sebelum ada kebenarannya. Semua harus di cek dan ricek sebelum mengeluarkan pernyataan.

“Sepertinya kebenarannya masih belum kan, dan yang membuat penghakiman itu sudah minta maaf. Karena memang nggak pantas juga lah, itu kan cerita belum tentu kebenarannya,” ucap Krisdayanti di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/6).

“Posisinya kan keluarga atta kan gak di tanah air, kita juga belum tahu di malaysia seperti apa, setahu kita lockdown. Kita nggak tahu kebenaran beritanya, jadi jangan dulu berburuk sangka, kita memilah mana berita yang pantas kita konsumsi,” Krisdayanti menambahkan.

Untuk masalah yang satu ini, Krisdayanti mengaku jika anaknya, Aurel Hermansyah tak bercerita apa-apa. Makanya, dia yakin kalau itu bukanlah suatu masalah yang besar dan hanya dibuat untuk menjatuhkan mertuanya.

“Nggak (ngobrol) sih, karena emang sedikit banyak berita itu kan dicaplok kanan kiri ya. Di news itu rata rata spread berita kayak gurita, jadi pasti kita dengar kalaupun nggak dengar kita peka lah sama apa yang sedang dirundung anak-anak kita. Jadi paling saya tanya tapi tidak saat saat sekarang,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya