Tertawa Saat Dimintai Pendapat Soal Vonis Mantan Suami, Nindy Ayunda Malah Minta Tunggakan Bulanan Anak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @nindyparasadyharsono

Askara Parassady Harsono dinyatakan bersalah oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat dan dijatuhi hukuman 9 bulan penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal.

Terkait hal tersebut, penyanyi Nindy Ayunda yang merupakan mantan istri Askara Parassady Harsono enggan berkomentar soal vonis tersebut.

Yang menarik, Nindy Ayunda malah meminta pada mantan suaminya agar melaksanakan kewajibannya pada anak-anak mereka yang masih belum terselesaikan.

“Bayar aja dulu bulanan anak,” ucap Nindy Ayunda sambil tertawa saat dijumpai kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (8/6).

Sejak menyandang status janda, Nindy Ayunda mengaku sudah tak mau tahu lagi soal mantan suaminya. Ibu dua anak itu ingin membuka lembaran baru dalam hidupnya agar bisa bahagia bersama kedua anaknya.

“Move on sudah harus. karena bagaimana pun saya tidak mau lagi urus urusin masalah ini. Sekarang saya mau fokus urusin dan bahagiain diri saya dan anak saya. Karena gak ada lagi yang saya lakuin selain itu,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya