Buat para Wanita! Begini Cara Membuat Pria Merasa Dibutuhkan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Kebanyakan wanita ingin menjadi sosok yang mandiri dan tidak selalu bergantung pada orang lain. Tapi ada kalanya anda harus mengalah untuk tidak melulu bersikap demikian. Terutama jika anda sedang menjalin sebuah hubungan asmara.

Sebagai wanita mandiri yang sedang menjalni sebuah hubungan, anda harus tetap berupaya membuat pria merasa dibutuhkan. Sebab, bukan tidak mungkin pasangan pria anda akan berpaling karena merasa tidak lagi dibutuhkan. Lantas bagaimana caranya? Dilansir dari laman klikdokter, anda perlu melakukan hal-hal berikut ini.

Beri Kesempatan Pria untuk Membantu

Wanita harus sadar bahwa ada pasangan pria yang berharap memiliki andil dalam hidup anda. Maka beri kesempatan pasangan pria anda untuk membantu, semisal mengantar atau menjemput anda bekerja.

Hal sederhana yang demikian dapat membuat pria merasa dibutuhkan. Sehingga rasa cintanya kepada anda tidak akan luntur, bahkan mungkin meningkat.

Kurangi Sikap Mengeluh

Sedapat mungkin kurangi sikap mengeluh terhadap pasangan, yang sudah membantu anda. Misalnya, pasangan anda sudah membantu mencuci piring, tetapi justru dimarahi karena tidak bersih. Tentunya hal ini akan membuat pasangan pria anda jengkel.

Hormati Pasangan

Sudah sepatutnya pria maupun wanita saling menghormati satu sama lain. Meski apa yang dilakukan pasangan tidak sesuai ekspektasi, cobalah untuk tetap menghomati usaha dan hasil kerja kerasnya

Jadi, jangan langsung marah jika pasangan melakukan kesalahan kecil dalam pekerjaan. Lebih baik ucapkan terima kasih, dan bantu perbaiki kesalahan tersebut bersama-sama.

Jangan Sungkan Minta Bantuan

Jangan sungkan untuk minta bantuan pasangan jika anda mengalami kesulitan dengan suatu pekerjaan. Hal kecil seperti ini justru membuat mereka merasa dihargai dan dicintai. Selain itu, utamakan meminta bantuan kepada pasangan ketimbang orang lain. Jika sebaliknya, anda justru membuat pasangan seakan tidak dihargai karena meragukan kemampuannya.

Sampaikan Apa yang Dibutuhkan

Sampaikan pasangan, apa yang anda butuhkan. Hal ini membuat pria merasa dihargai, karena dipercaya bisa memenuhi kebutuhan wanitanya. Misalnya, anda sedang butuh baju baru untuk pergi ke acara kantor. Maka jangan sungkan untuk meminta kepada pasangan.

Sesekali Tunjukan Sikap Butuh ‘Sandaran’

Bersandar kepada pasangan bukanlah hal yang salah. Sikap tersebut malah dapat membuat pria merasa dibutuhkan. Namun jangan juga menunjukkan sikap itu secara berlebihan.

Beri Rasa Percaya

Kunci utama sebuah hubungan yang baik adalah rasa percaya. Maka berikan rasa percaya itu kepada pasangan pria anda. Jika sekarang saja anda tidak percaya, bagaimana nantinya saat memutuskan hidup bersama.

Populer video

Berita lainnya