Aska Ongi Hadirkan Nuning Irpana Jadi Saksi di Sidang Isbat dengan Aliff Alli

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @askaongi

Nuning Irpana, wanita yang mengaku sebagai istri Aliff Alli hadir menjadi saksi dalam sidang permohonan isbat dan gugatan cerai yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Dalam persidangan, sempat terjadi adu argumen antara Aliff Alli dan Aska Ongi.

“Sedikit ricuh (persidangan),” ucap Aska Ongi usai sidang, Rabu (2/6).

Nuning Irpana sendiri hadir menjadi sakai Aska Ongi dalam persidangan tersebut. Feriyawansyah selaku kuasa hukum Aska Ongi menghadirkannya guna mengungkap status pernikahan Aliff Alli yang sampai saat ini masih terdaftar di KUA Cilandak, Jakarta Selatan.

“Menghadirkan Mba Nuning itu saksi kunci sebenarnya di mana perkawinan benar ada dan tidak kami rekayasa. Kami buktikan dengan kami buktikan surat keterangan dari KUA Cilandak bahwa mba Nuning dan Aliff menikah,” kata Feriyawansyah.

Yang aneh menurut Feriyawansyah, pihak Aliff Alli mencecar Nuning Irpana dengan pertanyaan di luar sidang permohonan isbat dan gugatan cerai yang diajukan adik Miller Khan tersebut.

“Tidak ada korelasinya dengan perkara hukum yang mereka ajukan. Nanya mba Nuning punya pacar apa belum, kenal nggak sama ini, itu di luar konteks. Logikanya jalan,” tutup Feriyawansyah.

Populer video

Berita lainnya