Jika Hotma Sitompul Kembalikan Rumah, Desiree Tarigan Sudah Tak Mau Lagi Tempati

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @bams_1606

Kisruh rumah tangga antara pengacara kondang Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan sempat membuat heboh akibat pengakuan ibu Bams eks Samsons yang mengatakan kalau diusir dari rumah oleh Hotma Sitompul.

Hotman Paris Hutapea yang merupakan pengacara dari Desiree Tarigan membeberkan kalau saat ini perseturuan keduanya mulai menunjukan kemajuan dengan perdamaian diantara keduanya. Bahkan, Hotma Sitompul disebut akan mengembalikan rumah Desiree Tarigan.

“Itu (rumah) lagi dibicarakan. Ada kemungkinan akan dikembalikan lagi tanahnya,” ucap Hotman Paris Hutapea saat dijumpai di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (31/5).

Hotma Sitompul sendiri rupanya yang sudah memulai melakukan komunikasi dengan Desiree Tarigan. Walau demikian, damainya mereka tak berdampak pada hubungan pernikahan yang saat ini tengah diujung tanduk.

“Jadi sudah mulai mengerucut, jadi berdamai untuk berpisah, untuk selamanya,” kata Hotman Paris singkat.

Desiree Tarigan yang yakin sudah tak mau rujuk dengan Hotma Sitompul menegaskan tak akan menginjakan kaki di rumah yang rencananya akan dikembalikan oleh Hotma Sitompul.

“Tapi kembali serumah lagi sudah nggak mungkin, itu kata Desi,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya