Rita Sugiarto Merasa Kecolongan Anaknya Konsumsi Narkoba, Padahal Pernah Tes Urine dan Negatif

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ritsu1909

Saat pertama kali mengetahui Raffi Zimah tersandung kasua narkoba, pedangdut Rita Sugiarto mengaku kaget. Wanita berusia 60 tahun itu dihubungi pihak kepolisian setelah sang buah hati dicokok pihak berwajib.

Padahal, sudah sejak lama Rita Sugiarto mewanti-wanti Raffi agar tak mendekati narkoba. Bahkan dia mengaku sempat curiga kalau anaknya mengkonsumi barang haram tersebut.

“Namanya orang tua, seorang ibu, pasti waspada dan ada rasa cemas. Apalagi saya ini kan single parent,” ucap Rita Sugiarto, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (21/5).

Bahkan, karena kecurigaannya, Rita Sugiarto sempat melakukan tes urin pada sang anak. Hasilnya kala itu, Raffi Zimah negatif dan tentu hal itu membuatnya lega.

Akan tetapi, rupanya sang buah hati malah bandel dan mengindahkan larangan yang sudah diberikannya dengan mengkonsumsi narkoba jenis sabu hingga berakhir di sel jeruji besi.

“Ini benar-benar kecolongan. Dia sempat negatif, tapi ternyata seperti ini (ditangkap). Ini kecolongan,” kata Rita Sugiarto.

“Ini musibah. Mudah-mudahan ini yang terakhir dan tidak berulang kembali,” tutup Rita Sugiarto.

Populer video

Berita lainnya