Rita Sugiarto Kecewa Mengetahui Anaknya Konsumsi Narkoba Hingga Ditangkap Polisi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ritsu1909

Tertangkapnya Raffi Zimah rupanya dianggap pedangdut Rita Sugiarto merupakan musibah yang besar dalam hidupnya. Rita Sugiarto juga mengaku kecewa dan tak pernah menyangka kalau sang anak merupakan pengguna narkoba.

“Kalau ditanya kecewa, ya kecewa tapi cuma segitu aja lah kecewanya,” ucap Rita Sugiarto saat ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (21/5).

Meski begitu, Rita Sugiarto percaya jika sang anak memetik pelajaran dari kesalahannya mengkonsumsi narkoba. Makanya, wanita berusia 60 tahun ini masih memiliki harapan besar pada Raffi.

“Namanya orangtua kan harus apa ya harapan yang besar buat anak, kecewa aja nggak cukup. Ya kepinginnya Raffi ini berhenti lah dari hal-hal yang buruk dan menjadi anak baik,” katanya.

Sebagai orangtua yang tinggal di satu atap, Rita Sugiarto merasa kecolongan dari sang anak. Namun, memang kenyataannya dia tak bisa selama 24 jam mengawasi semua yang dilakukan anaknya yang dianggapnya sudah dewasa.

“Artinya satu rumah nggak pernah misah tapi kan enggak 24 jam melek terus. Ya memang ini semua karena pergaulan. Ini pelajaran juga buat semuanya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya