Yuyun Sukawati Ingatkan Kejadian KDRT Saat Fajar Umbara Minta Damai

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Fajar Umbara rupanya ingin berdamai dengan istrinya Yuyun Sukawati atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan terhadap anak sambungnya. Fajar juga meminta Yuyun untuk mengingat momen kebersamaan mereka, hingga sudah dianggap anak sendiri oleh mertuanya.

Semua yang dilakukan Fajar tak membuat Yuyun terenyuh. Dia balik mengingatkan Fajar soal tindakan kekerasan yang sudah dilakukan tanpa kasihan pada dirinya.

“Via lawyernya dia bilang ikhlas jalani, tidak dendam, minta maaf, minta damai, dan meminta belas kasihan. Terus ingetin pertemanan 20 tahun, inget ketika dianggap anak sama alm mami dan papi,” ucap Yuyun Sukawati saat dihubungi awak media.

“Dulu kemana aja? Dulu waktu memaki menghina memukul saya tanpa belas kasihan kejam membabi buta,” Yuyun menambahkan.

Kalau Fajar benar-benar sayang pada dirinya dan anaknya, kekerasan yang dilakukan tak bakal akan terjadi. Makanya, dia berharap dengan hukuman yang dijalani bisa merubah sifat emosionalnya.

“Mustinya dulu sebelum melakukan yang menyakiti ada kontrol kendali emosinya apalagi terhadap orang yang menyayanginya. Sekarang sudah terlambat,” tutup Yuyun.

Populer video

Berita lainnya