Tak Mau Bikin Heboh Lagi, Atta Halilintar Bakal Gelar Acara Resepsi Pernikahan Yang Kedua di Luar Negeri

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @attahalilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana untuk membuat acara resepsi pernikahan untuk kedua kalinya. Resepsi yang akan digelar setelah Hari Raya Idul Fitri itu rencananya akan dihelat di luar negeri. Namun mereka masih memilih lokasinya, dari Turki, Dubai, Singapura, hingga Malaysia.

“Amin. Belum tahu mau di Turki apa di mana. Tapi antara kalo nggak di Turki, di Dubai, kan negara-negara udah buka, apa Singapur atau Malaysia, atau mana lah,” kata Atta Halilintar di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (3/5/2021).

Yang jelas, Atta tengah mencari negara-negara yang sudah bisa dijadikan tempat untuk keramaian, khususnya resepsi pernikahan.

“Pokonya negara yang udah bisa dibuka yang bisa kita datengin, nggak banyak. Kalo Eropa kan belum bisa” ucap Atta Halilintar ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (3/5).

Alasan kenapa resepsi kedua bakal diadakan di luar negeri, pria berusia 26 tahun itu tak ingin kembali membuat heboh jika kembali mengadakan resepsi di Indonesia.

“Kalo di Indonesia lagi takut heboh-heboh nggak jelas, keramaian atau apa. Jadi kayaknya ngundangnya lebih sedikit lagi orangnya,” tutup Atta Halilintar.

Populer video

Berita lainnya