Rio Reifan Kembali Ditangkap Polisi, Mantan Istri: Semoga Dapat Hidayah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @rioreifan

Henny Mona yang merupakan mantan istri Rio Reifan sudah tak perduli atas apa yang kini menimpa mantan suaminya. Empat kali ditangkap karena penyalahgunaan narkoba, Henny Mona justru mendoakan agar mantan suaminya itu bisa benar-benar bertaubat.

“Kalau kecewa, waktu dulu sebagai istrinya sih pasti kecewa. Kalau sekarang sih itu sih jalan hidup dia. Kalau prihatin sih prihatin,” ucap Henny Mona di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (20/4).

“Mendoakan supaya lebih baik pasti gitu. Walaupun dia gimana-gimana sama saya. Biarlah. Semoga dia dapat hidayah,” katanya menambahkan.

Sejak bercerai, Henny Mona mengatakan sudah tak lagi melakukan komunikasi dengan mantan suaminya itu. Makanya dia mengaku tak tahu menahu soal kembalinya Rio Reifan menggunakan narkoba.

“Saya nggak tau ya karena kan saya udah lost contact sama beliau. Saya nggak tau lagi sama kehidupannya dia. Dia juga yang menutup komunikasi, jadi ya saya nggak tau lagi hidupnya dia,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Polres Metro Jakarta Pusat menangkap Rio Reifan untuk keempat kalinya lantaran penyalahgunaan narkoba. Rio Reifan dicokok di rumahnya di kawasan Otista, Jakarta Timur. Dari penangkapan itu polisi berhasil menemukan barang bukti sabu bekas pakai di tas Rio Reifan.

Populer video

Berita lainnya