Jadwal Pekerjaan Padat, Rizky Billar Berharap Puasanya Tidak Bolong

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @rizkubillar

Pedangdut Rizky Billar bersyukur pada bulan penuh rahmat ini diberi banyak job pekerjaan. Mulai dari mengisi acara sahur dan berbuka, hingga menjalani syuting sinetron stripping.

“Ya alhamdulillah, ramadan tahun ini dikasih pekerjaan. Saya terima pekerjaan sahur, buka, dan sinetron,” ucap Rizky Billar ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Oleh karena itu, pada Ramadan tahun ini dikatakan kekasih Lesti Kejora ini merupakan tahun yang penuh tantangan. Pekerjaan yang menumpuk hingga pasti kurangnya waktu istirahat harus dilaluinya secara profesional.

“Tantangannya lebih ke bagi waktu aja ya. Soalnya saya sadar, banyak bekerja di ramadan tahun ini membuat saya akan kekurangan waktu tidur,” katanya.

“Jadi bagaimana saya aja pintar curi waktunya. Saya harus jaga kesehatan juga kan. Ya siapin multivitamin aja buat jaga kondisi tubuh,” pria berusia 25 tahun itu menambahkan.

Tak mau seperti Ramadan sebelumnya, Rizky Billar berharap dia bisa menjalankan ibadah puasa satu bulan full, meski dengan kegiatan pekerjaan yang pastinya melelahkan.

“Ya banyak sih hal yang saya lakukan di bulan puasa. Mungkin jika sebelumnya, ibadah saya bolong bolong, insya allah nanti bulan puasa bakal bisa lima waktu lah, sambil belajar juga,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya