Lesu? Ini 5 Makanan untuk Meningkatkan Energi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Apakah anda merasa kekurangan energi sepanjang hari? Dalam kondisi yang demikian, biasanya kita malas melakukan aktivitas, karena digerogoti rasa lesu. Nah, buatlah beberapa perubahan gaya hidup untuk menjadikan kehidupan yang lebih baik. Jangan lupa, sertakan 5 makanan ini ke dalam menu anda, karena berkhasiat mengingkatkan energi seperti dilansir dari laman Times of India.

Kacang polong

Menggabungkan karbohidrat kompleks dengan protein, buncis sarat dengan nutrisi yang sama-sama bermanfaat bagi vegetarian dan non-vegetarian.

Telur

Mereka menyediakan 30% protein dan asam amino, yang sangat berguna dan dibutuhkan oleh tubuh anda untuk membangun kembali otot.

Kacang almond

Kita semua tahu bahwa kacang menjadi pilihan camilan yang baik. Jadi kunyahlah beberapa almond untuk mendapatkan tembaga dan mangan yang membantu menjaga energi tetap mengalir ke seluruh tubuh.

Salmon

Penuh dengan asam lemak Omega 3 yang sangat bermanfaat, ikan ini juga mengandung protein dan vitamin yang membantu mengubah makanan menjadi energi yang bermanfaat.

Pisang

Dengan komposisi gula yang seimbang (fruktosa, glukosa dan sukrosa) dan serat, Pisang adalah buah yang harus menjadi pilihan ketika anda membutuhkan dorongan energi instan setelah berolahraga .

Populer video

Berita lainnya