Tak Dapat Ucapan Ultah Dari Aurel Hermansyah, Ini Kata Krisdayanti

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @krisdayantilemos

Diva Indonesia, Krisdayanti kini tengah berbahagia. Pada, Rabu (24/3) usianya genap 46 tahun. Namun, dimomen bahagianya itu, sepertinya Aurel Hermansyah, anak sulungnya tak lagi mengingatnya.

Padahal, wanita yang akran disapa KD itu mengatakan kalau terakhir melakukan komunikasi dengan calon istri Atta Halilintar pada Selasa (23/3) malam. Akan tetapi keduanya hanya membahas perihal persiapan pernikahan saja.

“Kalau sama Aurel baru semalam chat, chatnya juga tentang acara nikah Aurel. Saya nggak usah dimasalahin tentang ucapan ulang tahun,” ucap Krisdayanti ditemui di rumahnya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/3).

Meski tak mendapat ucapan, Krisdayanti memaklumi karena sang anak saat ini tengah sibuk mengurusi persiapan pernikahan yang sebentar lagi akan berlangsung. Tapi dia yakin, nanti sang putri akan memberinya ucapan.

“Cuma kan sekarang momennya belum pas aja. Dia kan mesti fokus dengan pernikahannya. Saya nggak perlu lagu untuk memaksa anak-anak untuk punya hari spesial sama saya,” kata Krisdayanti.

Istri Raul Lemos itu yakin, kalau kedua buah hatinya bersama Anang Hermansyah pasti akan selalu mendoakannya setiap waktu. Makanya dia tak terlalu mempermasalahkan perihal ucapan ultah pada dirinya.

“Saya pikir sudah cukup, pasti saya anak-anak semua sudah ada di hati, jadi bentuknya doa apapun, dan setiap hari mereka juga besar hatinya untuk saya nggak cuma di ultah,” tutup Krisdayanti.

Populer video

Berita lainnya