Masih Dipenjara, Saipul Jamil Sudah Ditawari Job di Stasiun Televisi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @liputan6

Pedangdut Saipul Jamil mulai kembali menerima tawaran job pekerjaan didunia hiburan. Padahal, saat ini mantan suami Dewi Perssik itu masih mendekam di dalam sel tahanan atas dua kasus yang dihadapinya.

“Ya alhamdulillah, harusnya dia isi HUT ANTV tahun ini. Ya artinya di sini dia masih ditunggu,” ucap Samsul Hidayatullah, kakak Saipul Jamil saat ditemui di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat, Jumat (19/3).

Sayangnya, lelaki yang disapa Bang Ipul itu tak diizinkan untuk mengisi acara tersebut. Padahal, pihak televisi sudah mengurus perizinannya.

“Ya tapi belum dapat kabar lagi padahal sudah ada lagunya. Semua yang urus pihak ANTV, karena nggak ada kewenangan dari kami pihak keluarga. Jadi selamanya kalau di pembinaan itu tidak kena charge. Seandainya diizinkan harusnya tanggal 20 (Maret) kan,” katanya.

Seperti diketahui, Bang Ipul divonis tiga tahun penjara dan denda Rp 100 juta subsider tiga bulan kurungan oleh majelis hakim Pengadilan Tipikor Jakarta, pada Juli 2017 lalu. Dia dinyatakan terbukti menyuap Rohadi sebesar Rp 250 juta agar majelis hakim PN Jakarta Utara menjatuhkan putusan seringan-ringannya dalam perkara pencabulan.

Bang Ipul juga harus menjalani vonis lima tahun penjara berdasarkan putusan Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta pada Maret 2017, karena terbukti melakukan pencabulan anak.

Populer video

Berita lainnya