Buah kering Ini Bisa Membantu Anda Menambah Berat Badan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Menurunkan berat badan adalah tugas yang sulit dan menuntut banyak usaha. Tak hanya menurunkan berat badan, meningkatkan bobot tubuh juga tak kalah melelahkan. Meski obesitas menjadi sesuatu yang dikhawatirkan, seringkali orang mengabaikan bahaya memiliki badang terlalu kurus. Sebab menjadi kurus juga memiliki dampak buruk bagi kesehatan, seperti halnya obesitas.

Guna memiliki berat badan yang ideal, ada banyak makanan yang dapat membantu anda dalam prosesnya. Misalnya, buah-buahan kering kaya akan nutrisi dan sehat yang dipercaya dapat membantu menambah berat badan. Dilansir dari laman Times of India, berikut ini beberapa buah-buahan kering yang bisa membantu anda menambah berat badan.

Kacang tanah

Kacang tanah tinggi lemak dan kalori. Itu sebabnya kacang tanah membantu penambahan berat badan. Meskipun anda tidak akan menjadi terlalu gemuk dengan mengonsumsi kacang, anda pasti akan meningkatkan beberapa massa otot yang mampu menjaga berat badan yang sehat.

Kismis

Kismis adalah cara mudah untuk meningkatkan asupan kalori. Kaya akan tembaga, magnesium dan vitamin, kismis dapat membantu anda menambah berat badan yang sehat. Rasanya luar biasa dan bisa dipasangkan dengan berbagai makanan lainnya.

Almond

Segenggam kecil almond mentah mengandung 170 kalori, 6 gram protein, 4 gram serat, dan 15 gram lemak sehat. Itulah mengapa almond sangat bagus untuk orang yang ingin menambah berat badan.

Kacang pistachio

Kacang pistachio tinggi lemak dan kalori, serta memiliki reputasi sebagai penyebab bertambahnya berat badan. Bagi mereka yang ingin menyusutkan bobot tubuh, disarankan untuk tidak mengonsumsi kacan ini. Sementara mereka yang ingin menambah berat badan, dapat mengunyah buah-buahan kering ini.

Kenari

Mengonsumsi kenari bermanfaat dalam banyak hal. Jika anda ingin menambah berat badan dan menambah beberapa inci tubuh, makanan berenergi tinggi seperti kenari dapat membantu anda mencapai tujuan tersebut.

Populer video

Berita lainnya