Tips Mengurangi Pertumbuhan Bulu di Wajah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Meskipun wajar bagi wanita mendapati sejumlah bulu halus pada wajah, tetapi banyak yang menganggap keberadaannya cukup mengganggu. Bagi kalian para wanita yang merasa terganggu dengan hal itu, berikut beberapa tips untuk membantu anda mengurangi bulu wajah, seperti dilansir dari laman Times of India.

1. Tambahkan 30 gram gula ke jus lemon dalam semangkuk air. Aduk rata dan aplikasikan ke arah pertumbuhan rambut. Biarkan selama 15 menit dan bilas. Ulangi cara ini seminggu sekali.

2. Campuran tradisional tepung, kunyit, dan dadih dikatakan sedikit mengurangi pertumbuhan rambut. Oleskan campuran ini ke wajah Anda dan bilas setelah mengering.

3. Campuran pepaya dan kunyit membantu menahan pertumbuhan rambut. Terlebih lagi juga dapat mengelupas kulit mati. Pijat campuran bahan-bahan tadi di wajah anda selama 15 menit untuk hasil terbaik

4. Kentang mengandung zat pemutih, yang bila dicampur dengan miju-miju kuning membuat warna rambut lebih cerah dan membantu menghilangkan bulu wajah yang tidak diinginkan. Oleskan dan biarkan selama 15 menit sebelum dibilas.

5. Meski terkesan sederhana, lulur pisang-oatmeal efektif untuk mengurangi pertumbuhan bulu yang tidak diinginkan. Oleskan campuran tadi di area pertumbuhan rambut selama sekitar 15 menit, lalu bersihkan dengan air. Ulangi cara ini dua kali dalam seminggu.

Populer video

Berita lainnya