Belum Dapat Info, Rizky Billar Siap Jika Dipanggil Polisi Terkait Kerumunan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @rizkubillar

Pedangdut Rizky Billar mengaku belum dapat informasi terkait pemanggilan polisi soal kerumunan pembukaan restoran di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Minggu (7/3) kemarin.

“Nggak ada sama sekali (kabar dipanggil), ini dapat info dari mana sih tadi? Tadi juga ada wartawan nge-chat saya,” ucap manajer Rizky Billar, Dery Syaputra, saat dihubungi awak media, Senin (8/3).

Yang membuat kekasih Lesti Kejora itu bertanya-tanya, kenapa dirinya ikut dipanggil soal kerumunan tersebut.

“Belum ada (info) sama sekali. Baru tahu kita. Nggak ada (info) dari pihak mana pun. Dari pihak Raja Sei juga nggak ada info sama sekali soalnya,” kata Dery Syahputra.

Saat kejadian berlangsung, Rizky Billar bersama tim selalu mengikuti protokol kesehatan. Walau begitu, jika memang dipanggil, Billar akan mengutus kuasa hukumnya.

“Karena sebenarnya kami menjalankan protokolnya sangat menjalankan sih. Kalau pun, sebenarnya kami dipanggil pun ya kami tinggal menghadap saja. Paling lawyer saya sih yang ke sana. Karena memang kami menjalankan protokol dengan baik sih,” tutup Dery Syahputra.

Saat kejadian berlangsung, memang para warga hingga fans Rizky Billar datang ke lokasi saat tahu dirinya ada di sana. Tapi, pihaknya sudah mencoba membubarkan hingga akhirnya pihak Satpol PP bersama polisi datang ke lokasi.

“Jadi kalau memang warganya ramai di depan, kami sudah bilangin, kami udah tutup gerai kami, mereka masih menunggu. Berarti bukan salah kita sih sebenarnya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya