Pihak Pengadilan Akan Berusaha Menyatukan Ayus Sabyan dan Ririe Fairus

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @ayussabyan

Sidang perceraian antara Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus masih dalam agenda mediasi. Meski Ayus tak hadir, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Utara tetap mencoba berusaha untuk menyelamatkan pernikahan keduanya.

“Kalau kami setiap kali persidangan menanyakan kepada mba Ririe, ‘Mba Ririe gimana?’ Sebagai kewajiban moral dan perintah peraturan undang-undang yang berlaku,” ucap Agus Abdullah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (3/3).

Untuk itu, dalam persidangan selanjutnya, kedua belah pihak diharapkan hadir dalam sidang yang masih masuk agenda mediasi.

“Kalau hadir kedua belah pihak majelis hakim mendamaikan kalau tidak hadir kedua belah pihak majelis hakim menyarankan supaya rukun lagi. Dan kami selalu menyampaikan itu,” tutup Agus Abdullah.

Seperti diketahui, rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus saat ini tengah diujung tanduk. Ayus terlibat cinta terlarang dengan Nissa Sabyan hingga akhirnya sang istri tak tahan dan memutuskan untuk bercerai, padahal perkawinan mereka sudah dikaruniai 2 anak.

Populer video

Berita lainnya