Semut, Alasan Vicky Prasetyo Usap Rambut Celine Evangelista Hingga Buat Kalina Oktarani Cemburu

Foto: IG: @vickyprasetyo777

Presenter Vicky Prasetyo buka suara soal videonya bersama Celine Evangelista saat di sebuah restoran. Menurut mantan suami Angel Lelga itu, dirinya tak berselingkuh dengan istri Stefan William itu.

“Namanya satu program. Habis selesai syuting yang namanya makan bareng. Sebenarnya nggak ada hal apa-apa,” ucap Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (25/2).

Video yang diunggah ulang oleh Kalina Oktarani itu sebenarnya diambil oleh salah satu rekannya. Tujuannya sendiri untuk seru-seruan belaka.

“Terus temen yang satu videoin. Sebenanya buat becandaan aja, seru-seruan. Nggak tahu kenapa bersamaan jadi Kalinanya baper juga,” ujar Vicky Prasetyo.

Namun lantaran sedang memikirkan masalah tanda tangan untuk melengkapi berkas di KUA, Kalina tersulut emosi hingga akhirnya keduanya cekcok.

“Mungkin karena nggak dapat tanda tangan papanya (di surat perwalian nikah), terus ada kayak gini jadi tertumpuk aja sih,” kata Vicky.

Yang menarik, alasan Vicky membelai rambut Celine. Dia mengatakan ada binatang yang berjalan hingga membuatnya dengan spontan mengusirnya.

“Ada semut. Pas makan ada semut. Cuma gini-giniin doang (pegang rambut biasa). Nggak dibelai cuma nyingkirin semut. Gara-gara semut malah kita yang kayak digigit semut,” tutup Vicky.

Populer video

Berita lainnya