Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Rencanakan Ulang Pernikahan Pada 13 Maret 2021 Pasca Dibatalkan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Presnter Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mengatur ulang hari pernikahan mereka yang rencananya akan dihelat pada 13 Maret 2021. Sebelumnya, keduanya membatalkan pernikahan yang sudah direncanakan pada 21 Februari 2021.

Alasannya, ayah dari ibu satu anak itu rupanya belum menandatangani berkas surat untuk diserahkan ke KUA (Kantor Urusan Agama). Lantaran belum lengkap, akad nikah pun mau tak mau harus dibatalkan.

“Itu (pernikahan) jadi tanggal 13 Maret, jadi diundur ya cuma ada beberapa minggu ke depan,” ucap Vicky saat ditemui di kawasan Pondok Cabe, Tanggerang Selatan, Senin (22/2).

Untuk itu, Vicky Prasetyo langsung meluncur ke kediaman ayah Kalina guna meminta izin untuk menikahi anaknya, sekaligus memintanya sebagai wali nikah. Sayang, saat ini Vicky belum bisa bertemu calon ayah mertuanya disebabkan kondisinya tak memungkinkan.

“Cuma kondisi papa kan lagi covid, jadi lagi isolasi, tapi aku sudah ketemu sama adiknya kalina yang biasa urusin papa,” kata Vicky.

Dengan kejadian pembatalan nikah sebelumnya lantaran belum mendapat tanda tangan dari ayah Kalina, Vicky tak mau orang beranggapan kalau dirinya tak mendapat restu. Makanya, dia ingin membangun hubungan dengan keluarga besar Kalina.

“Aku pengin supaya istri aku jangan kayak ya ada permasalahan apa sama orangtua, aku ingin berusaha, aku udah ke ciputat kemaren ke mama een, udah komunikasi baik, aekarang ke papa,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya