Sahabat Sebut Nissa Sabyan Bukan Pelakor dan Sudah Punya Kekasih Seorang Mahasiswa

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @nissa_sabyan

Berita soal Nissa Sabyan yang disebut-sebut seorang pelakor lantaran sudah merusak rumah tangga Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus sampai ketelinga salah satu sahabatnya, Yopa KDI.

Hal tersebut tentu membuat Yopa terkejut. Pasalnya, selama berteman dekat, Nissa dikatakan bukanlah tipe wanita seperti yang dituduhkan orang-orang.

“Aku tuh nggak terima banget untuk yang ada berita-berita di luar tentang Nissa Sabyan. Dia itu sopan banget, anaknya sopan, enggak pernah yang aneh-aneh,” ucap Yopa saat ditemui di Jakarta, Senin (22/2).

Selama mengenal Nissa dari tahun 2013 silam, Yopa menilai sahabatnya sebagai sosoo yang baik. Bahkan, Nissa dikatakan Yopa memiliki kekasih yang saat ini statusnya anak kuliahan.

Sayang, Yopa tak tahu siapa nama lelaki yang beruntung yang berhasil menaklukan hati Nissa.

“Dia pun pernah cerita soal pacarnya juga kan, waktu itu dia sudah punya pacar sih waktu itu. Katanya pacaranya itu masih kuliah, gitu kan,” katanya.

Makanya, Yopa yakin kalau berita-berita miring tentang sahabatnya hanyalah sebuah gosip belaka. Dia yakin pada saatnya nanti Nissa akan angkat bicara terkait masalahnya ini.

“Nah, untuk berita yang sekarang itu menurut Yopa itu enggak deh. Kayaknya aku nggak terima banget. Enggak terimanya gini, loh, dia sahabat aku, dia temen aku, jadi aku tau banget Nissa. Dia anaknya jujur, dia enggak pernah yang gimana-gimana,” jelasnya.

“Dia lihat binatang aja yang sakit, lihat kucing aja, misalnya lagi jalan nih kelaperan, dia kasih nasi. Apalagi, kalau mau selingkuh kayak gitu, mungkin nggak lah ya,'” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya