Tantangan Harris Vriza di Jodoh Wasiat Bapak 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Celebrithink.com – Harris Vriza merasa tertantang mendapat kepercayaan terlibat di Sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2. Apalagi mengingat performa sinetron tersebut di season sebelumnya, terbilang sangat sukses.

Harris Vriza mengaku akan berusaha memberikan yang terbaik di setiap episodenya. Di sini, Harris berperan sebagai Fero, seorang pengantar jenazah.

“Pasti (berat) karena harus menjaga performa yang lama ya. Kami harus semaksimal mungkin menjaga perfomanya, memberikan yang terbaik untuk semua penonton Indonesia,” kata Harris Vriza di Kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Sabtu (13/2).

Harris melanjutkan, tentu ada target yang diberikan sutradara, untuk para pemain yang terlibat di sinetron tersebut. Namun yang pasti, Harris akan bekerja keras menjaga kepercayaan yang telah diberikan kepadanya di sinetron ini.

“Pasti ada (target), cuma semua itu butuh proses. Sekarang gimana saya memberikan hasil yang baik, biar semua bisa menikmati hasil karya saya. Insya Allah ini bisa sama kaya yang dulu. Kalau bisa lebih bagus dari yang dulu,” ucap Harris.

Selain Harris Vriza, sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 turut dibintangi Rizky Billar dan Ady Sky, yang merupakan sahabat Harris. Dalam keseharian, ketiganya memang berteman dan dikenal sebagai Trio Gesrek.

Populer video

Berita lainnya