Sempat Putus, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Percepat Pernikahan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Hubungan antara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang sebelumnya sempat dikabarkan putus akhirnya kembali menyatu. Diakui anak pertama Anang Hermansyah itu sebelumnya mereka sudah tak melakukan komunikasi.

“Break sih sebenarnya, karena sebenarnya kita gak ada omongan putus. Cuma karena gak ngomong aja jadi ngomongnya break,” ucap Aurel Hermansyah saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (31/1).

Bahkan, setelah kembali bersama, keduanya langsung berencana melanjutkan rencana pernikahan. Kali ini, Aurel dan Atta Halilintar ingin pernikahannya dipercepat dari rencana sebelumnya.

“Iya karena kan maksud kita berdua juga daripada nanti takutnya ada fitnah, terus gak bagus juga. Jadi lebih baik yaudah kita (dipercepat),” kata Aurel Hermansyah.

Awalnya, Atta Halilintar dan Aurel ingin melakukan pernikahan besar-besaran tepat disaat momen pergantian tahun. Namun hal tersebut urung dilakukan lantaran makin merebaknya virus Covid-19.

“Dari dulu sebetulnya memang sudah pengen nikah kan, cuma karena ada pandemi kita mikirnya aduh ntar dulu deh ditunda dulu. Ternyata pas kita lihat, kalo nunggu sampai pandemi kelar kayaknya kita kan gak tau juga sampai kapan. Lebih baik Yaudah, kalo kata Atta kalo bisa disegerakan, disegerakan aja,” tutup Aurel.

Populer video

Berita lainnya