Jadi Tersangka Video Syur, Gisella Anastasia Minta Maaf

Foto: IG: @gisel_la

Artis Gisella Anastasia akhirnya buka suara setelah ditetapkan polisi sebagai tersangka atas kasus penyebaran video syurnya bersama Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu.

“Izinkan malam hari ini dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebasar-besarnya untuk masyarakat Indonesia,” ucap Gisella Anastasia, Rabu (6/1) malam.

Ditemui di Hotel Four Seasons di kawasan Jakarta Selatan, wanita yang akrab disapa Gisel ini juga meminta maaf karena sudah mengecewakan keluarga, sahabat dan rekan kerjanya.

“Dan semua pihak yang penuh kepercaayan kepada saya, atas apa yang saya lakukan yang bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji, yang bisa kalian harapkan dari sorang saya Gisella Anastasia,” kata Gisella Anastasia.

Mantan istri Gading Marten itu meminta maaf karena sudah melakukan contoh yang tak baik sebagai seorang publik figur. Hal tersebut merupakan masa lalu kelam dari kehidupannya.

“Namun apabila saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukandi masa lalu, terutama untuk orangtua yang anak-anaknya mungkin menjadikan saya sebagai panutan, sekali lagi saya mohon maaf dengan kerendahan hati saya,” tutup Gisella Anastasia.

Sebagai pengingat, polisi akhirnya menetapkan Gisel dan Nobu sebagai tersangka atas kasus penyebaran video syur. Kepada polisi, keduanya mengakui sebagai pemeran dalam video 19 detik itu.

Populer video

Berita lainnya