Sebelum Meninggal, Chacha Sherly Sempat Mau Bunuh Diri Karena Kesulitan Finansial

Pedangdut Iis Dahlia pernah mendapat curhatan dari almarhumah Chacha Sherly. Almarhumah pernah mengeluhkan kalau dirinya kesulitan finansial hingga tak sanggup bayar cicilan mobil.

Bahkan, karena pusing memikirkan permasalahannya, almarhumah sempat berfikir untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

“Dia sempat kayak ada niat untuk bunuh diri karena masa pandemi ini. Jadi mobilnya diambil sama leasing karena nggak bisa bayar, nggak ada kerjaan,” ucap Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (5/1).

Bahkan, almarhumah dikatakan Iis Dahlia tak berani untuk pulang dan bertemu dengan keluarganya karena keadaannya yang tengah mengalami kesulitan.

“Mau pulang ke rumah orang tuanya dia bilang nggak punya uang dia malu. Karena sudah ngerasa berkarier di sini,” kata Iis Dahlia.

Curhatan itu dikatakan Iis Dahlia terjadi sekira sebulan yang lalu. Makanya dia tak menyangka kalau akhirnya sahabatnya tersebut benar-benar harus pergi menghadap sang Ilahi.

Sekedar pengingat, Chacha Sherly meninggal dunia pada Selasa (5/1) setelah koma akibat kecelakaan di beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Jenazah almarhumah kini sudah dimakamkan di kampung halamannya, Sidoarjo, Jawa Timur.

Populer video

Berita lainnya