Pacaran Beda Agama, Billy Syahputra Selalu Diingatkan Salat Oleh Amanda Manopo

Foto: IG: @bilsky16

Perbedaan agama bukan suatu halangan bagi Billy Syahputra dan Amanda Manopo untuk merajut kasih. Keduanya memiliki toleransi tinggi dan saling menghormati kepercayaan masing-masing.

“Iya toleransinya tinggi sekali, dia sangat menghargai dari segi apapun. Bukan dari segi mohon maaf, segi agama aja tapi dari segi apapun dia sangat menghargai siapapun. Pasangannya maupun orang lain,” ucap Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/12).

Saat datang waktunya untuk salat, adik mendiang Olga Syahputra itu selalu diingatkan Amanda Manopo untuk melaksanakan ibadah salat.

“Jadi ketika mohon maaf bukannya mau ngomong supaya dibilang gimana-gimana, jadi ketika kayak aku lupa (salat) selalu diingetin. Bukan lupa sih sebenarnya, tapi memang Manda selalu memgingat ibadah,” katanya.

Malah, belum lama ini Amanda Manopo memberikan hadiah pada Billy Syahputra sebuah sajadah untuk salat. Hal itu membuatnya bahagia.

“Suatu ketika tiba-tiba ada paketan ‘sayang itu ada paketan buat kamu’ pas gue buka, duh gue speechless banget, gue senang banget campur sedih ya sedih bahagia. Paketan datang gue up di channel YouTube gue, itu sudah dua hari lalu,” cerita Billy Syahputra.

“Jadi ya bangga lah dan senang banget walaupun cuma perhatian seperti itu. Ya untuk memotivasi gue untuk giat lagi, karena kan jujur masih bolong-bolong tapi kalau diingetin terus alhamdulillah semakin semangat,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya