Ini Syarat Yang Harus Dipenuhi Adipati Dolken Untuk Nikahi Canti Tachril

Foto: IG: @adipati

Tidak mudah bagi aktor Adipati Dolken untuk menjadikan Canti Tachril sebagai istrinya. Rupanya, ayah Canti Tachril punya syarat untuk memberikan restu pada pria berusia 29 tahun itu. Apa itu?

“Tentunya tidak mudah ya untuk menikahi dia (Canti) karena ada syarat-syaratan, salah satunya agama. Keluarganya dia itu agamanya kuat banget,” ucapnya saat jumpa pers virtual, Senin (21/12).

Sebagai pria yang serius ingin menjadikan Canti Tachril sebagai istrinya, Adipati Dolken mengaku menyetujuinya. Dia juga berfikir untuk memperbaiki agamanya, mengingat dia nantilah yang akan menjadi imam di keluarga.

“Ya yang pasti memang bapaknya secara khusus meminta gue untuk bisa mengimami Canti dengan baik. Jujur agama gue kurang baik dengan gue hidup sendiri kemarin,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Adipati Dolken dan Canti Tachril menikah di Bangka Belitung pada Jumat (18/12) lalu. Dalam pernikahan yang diadakan secara tertutup dan dihadiri oleh 50 orang sanak saudaranya itu, ibu, ayah dan kakaknya tak bisa hadir karena meningkatnya kasus corona di Jerman hingga akhirnya statusnya lockdown.

Populer video

Berita lainnya