Gugat Cerai Suami, Aura Kasih: Kami Pisah Baik-Baik

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: @aurakasih

Penyanyi Aura Kasih memutuskan untuk menyandang status janda. Hal itu lantaran wanita berusia 33 tahun itu sudah mendaftarkan gugatan cerai pada sang suami, Eryck Amaral ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Kamis (17/12).

Sebelumnya, Aura Kasih mengatakan kalau dirinya terpisah dengan sang suami lantaran virus Covid-19. Hal tersebut lantaran Eryck Amaral berada di Bangkok, Thailand dan tak bisa pulang ke Indonesia.

“Eryck warga negara asing. Untuk pulang ke Indonesia agak ribet. Bercerai memang yang terbaik buat kami,” ucap Aura Kasih ketika berbicara lewat video call yang dilakukan oleh Afrian Bondjol, kuasa hukumnya, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/12).

Gugatan yang dilayangkan Aura Kasih juga sudah dapat persetujuan dari Eryck Amaral. Mereka sudah sepakat untuk mengakhiri pernkkahan, meski sudah dikaruniai satu orang anak.

“Aku mengurus perceraian dan dia tidak ada masalah. Kami juga sudah bahas perceraian ini sejak lama dan baru didaftarkan kemarin. Perceraian ini sudah kesepakatan bersama,” kata pemilik nama lengkap Shahiyani Febri Wiraatmadja itu.

Dari perceraiannya itu Aura Kasih berharap agar publik tak lagi berkomentar yang aneh-aneh soal perpisahannya dengan sang suami.

“Kami pisah baik-baik,” tutup Aura Kasih.

Populer video

Berita lainnya