Ratu Felisha Tak Akan Pernah Datangi Sidang Perceraiannya Dengan Ari Pujianto

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @allaboutfelisha

Sidang perdana perceraian antara Ratu Felisha dengan Ari Pujianto digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan agenda mediasi.

Sayang, perempuan berusia 38 tahun itu tak hadir dalam mediasi yang harusnya dihadiri kedua belah pihak agar pihak pengadilan sebisa mungkin bisa mencari jalan keluar terbaik untuk rumah tangga keduanya.

Ari Pujianto hadir dalam sidang tersebut dan mengatakan kalau sidang akan kembali dilanjutkan pada 26 November 2020.

“Jadi sidang agenda berikutnya ditunda. Tadi sudah sidang perdana ya mediasi juga,” ucap Ari Pujianto di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (19/11).

Ratu Feliha dikatakan Ari Pujianto tak akan pernah menghadiri persidangan. Dia dan Ratu Felisha memang sudah sepakat berpisah secara baik-baik.

“Feli (sapaan Ratu Felisha) enggak akan datang, makanya meminta saya untuk mengurus semuanya. Saya yang mengajukan gugatan karena Feli tidak akan datang,” katanya.

Memang, jika tergugat tidak datang sebanyak tiga kali memenuhi panggilan pengadilan, kemungkinan pernikaha keduanya akan langsung diputus pengadilan secara verstek atau perkara diputus tanpa kehadiran termohon.

Populer video

Berita lainnya