Bukan Orang Ketiga, Ratu Felisha Sepakat Pisah Baik-Baik Dengan Ari Pujianto

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @allaboutfelisha

Pernikahan antara Ratu Felisha dengan Ari Pujianto yang sudah terjalin selama kurang lebih empat tahun harus berakhir dengan perceraian. Keduanya sepakat untuk berpisah dan menjalani hidup masing-masing.

“Jadi perpisahan ini hasil diskusi kami berdua. Saya dan Feli sadar bahwa hubungan kami yang sudah di titik ini (cerai), adalah jalan yang terbaik,” ucap Ari Pujianto di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (19/11).

Nantinya, jika Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah memutus hubungan pernikahan mereka, Ari Pujianto mengatakan kalau dirinya tetap akan berhubungan baik dengan Ratu Felisha.

“Hasil diskusinya adalah meski tidak bisa bersama, kedepannya kami tidak putus silaturahmi dan tetap bersaudara,” katanya.

Ari Pujianto juga membantah kabar yang menyatakan kalau Ratu Feliha sudah memiliki pria idaman lain dalam hidupnya, hingga akhirnya lebih memilih meninggalkan Ari Pujianto.

“Itu privasi. Nih saya kasih tau, Feli itu perempuan yang baik-baik. Enggak ada itu (orang ketiga), nggak ada insya Allah,” tutup Ari Pujianto.

Populer video

Berita lainnya