Berkaca Dari Kasus Gisel, Nikita Mirzani Tak Mau Merekam Saat Berhubungan Intim

Foto: IG @nikitamirzanimawardi_17

Artis Nikita Mirzani tahu betul perasaan Gisella Anastasia saat ini pasca video syur mirip mantan istri Gading Marten itu jadi perbincangan. Kalau berada diposisi wanita yang akrab disapa Gisel itu, Nikita Mirzani pasti akan sedih.

“Perempuan pasti akan terguncang dan gue nggak bisa terima itu. Gue sedih kalau ada di posisi Gisel,” ucap Nikita Mirzani di rumahnya, kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Senin (16/11) malam.

Memang, ibu tiga anak itu mempunyai prinsip dalam hidupnya. Tatkala sedang melakukan hubungan intim, mantan istri Sajad Ukra itu tak pernah mau jika di rekam, ataupun diambil gambarnya.

“Gue nggak berani (merekam hubungan intim),” kata Nikita Mirzani.

Sebagai perempuan, banyak dampak kerugian yang akan ditimbulkan jika tetap merekam adegan saat sedang melakukan hubungan intim. Makanya, janda tiga anak itupun menyarankan pada siapapun agar tak merekam lewat apapun.

“Badan gue yang bagus ini bisa dilihat banyak orang kalau tersebar. Rugi dong gue. Mending dapat uang, ini kan nggak. Kalau gue belum siap dipertontonkan ke banyak orang, kalau kalangan tertentu sih oke,” tutup Nikita Mirzani.

Populer video

Berita lainnya