Ingin Kecilkan Perut, Ini Yang Dilakukan Evelyn Anjani

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig vanessaangelofficial

Evelyn Nada Anjani merasa kalau tubuhnya tidak ideal seperti kebanyakan wanita lainnya. Wanita berusia 28 tahun itu malah merasa lebih gemuk saat melalui masa pandemi Covid-19.

Untuk mengembalikan tubuhnya agar sesuai yang diinginkan, wanita yang berprofesi sebagai DJ itu memutuskan melakukan perawatan di salon kecantikan.

“Aku tadi abis treatment ngecilin perut dan paha. Karena lagi pembatasan sosial berskala besar (PSBB) ya jadi perut aku banyak lemaknya,” ucap Evelyn Nada Anjani saat dijumpai di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, belum lama ini.

Mantan istri komedian Aming Sugandhi ini mengatakan kalau dirinya sempat bingung cara mengecilkan perutnya itu.

“Awalnya aku putus asa sih. Setelah mencari tahu ternyata ada treatment mengecilkan perut dan paha, aku jadi merasa tidak khawatir lah karena ada solusinya,” katanya.

Setelah melakukan treatment, Evelyn merasakan perubahan, sesuai dengan apa yang diinginkannya selama ini.

“Setelah treatment ya benar aja, perut aku merasa kecil dan berat badan aku juga turun,” ujarnya.

Kendati demikian, perawatan yang dilakukannya tidak bisa hanya dilakukan sekali dan kini dia harus menjaga tubuhnya agar tetap ideal.

“Jadi aku kayaknya bakalan rutin treatment slimming and feminity. Karena memang harus dijaga ya biar terlihat bagus gitu bentuknya,” tutup Evelyn Nada Anjani.

Populer video

Berita lainnya