Cerita Yadi Sembako Lakukan Diet Air Putih

foto: ig: yadisembako127_official

Ada yang berbeda dari penampilan presenter Yadi Sembako. Kini, tubuhnya terlihat lebih kurus ketimbang dua tahun belakangan. Rupanya, dia sudah melakukan diet yang dimulai dari tahun 2015.

“Iya jadi sejak 2015 saya diet atau terapi air putih. Jadi Yadi selama ini fokus nurunin berat badan dengan air putih,” ucap Yadi Sembako saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/10).

Risih dengan tubuhnya yang agak gemuk merupakan faktor pemicu dirinya melakukan diet. Hal tersebut dikatakan Yadi Sembako sedikit mengganggu aktivitasnya.

“Yadi rasain punya badan agak gemuk, agak gendut, pakai sepatu aja engap. Sekarang sudah enak, kita gerak jadi santai,” katanya

Sejak melakukan diet air putih, Yadi Sembako kini juga meninggalkan kebiasaan lamanya, yakni makan saat tengah malam. Walau begitu, dietnya tetap mengkonsumsi makanan.

“Jadi lima tahun ini Yadi tuh kurangin porsi makan. Nasi nya dikurangin, lauknya ditambahin. Terus Yadi juga jauhin tuh ngemil-ngemil kayak gorengan dan lainnya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya