Cerita Reza Bukan Jalani Pacaran di Dalam Rutan Hingga Memutuskan Menikahi Serevina Silaen

foto: ig: rezbuk

Rasa bahagia masih menyelimuti pasangan presenter Reza Bukan dan Serevina Silaen. Keduanya baru saja mengucap janji sehidup semati yang dilakukan secara tertutup di sebuah hotel kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (27/9/2020).

Keduanya dipertemukan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Kala itu Reza Bukan menjalani masa tahanan karna kasus narkoba dan Serevina Silaen adalah pendeta Gereja Bethesda yang ada didalam rutan.

Saat masih di dalam penjara, Reza Bukan diceraikan sang istri Verena Visca Purnamasari. Tak lama berselang, kedekatan semakin dalam antara dirinya dengan Serevina Silaen, hingga akhirnya keduanya menjalin cinta di dalam Rutan Salemba.

“Tidak ada ajakan makan dan bioskop selama pacaran,” ucap Serevina Silaen saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (29/9).

Pertemuan keduanya hanya terjadi tatkala Serevina Silaen melakukan pelayanan ke umat Kristiani di gereja tersebut. Barulah setelah pelayanan, keduanya memanfaatkan waktu untuk bersama untuk saling mengenal satu sama lain.

“Pacarannya baca alkitab,” kata Reza Bukan singkat.

Sebelum bebas, Reza bukan akhirnya mengajak Serevina Silaen menikah saat sedang berada di klinik rutan. Gayung bersambut, lamarannya pun diterima.

“Saya cari suami dan pasangan yang bertanggung-jawab dalam hidup,” ujar Serevina Silaen.

Barulah setelah benar-benar bebas dari penjara, keduanya pun mulai merencanakan pernikahan. Keduanya berharap pernikahannya langgeng sampai maut memisahkan.

“Saya dapat banyak pengetahuan soal Tuhan dari istri saya. Nggak kesepian lagi. Ada Tuhan bahagia, bagaimana ada kekasih yang sepadan sekarang, semakin bahagia lagi,” tutup Reza Bukan.

Populer video

Berita lainnya